Film hits anak muda jaman old

Yoi bro cukstaw aja nih buat kidz jaman now dan remaja kekinian karena kalian pasti gapernah tau gimana rasanya nungguin film idola yang bakal tayang di tivi pada jaman itu,  karena kalian lahir dijaman yang udah serba canggih jadi kalian gak pernah ngalamin rasanya nobar film yang pada saat itu emang masih jarang banget ada film apalagi ftv.. Dulu taun 90an gw masih sekolah SD dan film favorit gw adalah satria baja hitam yang kalo mau nonton syaratnya harus udah mandi sore baru boleh duduk depan tivi kalo gak gabakal dibolehin nonton tivi sama nyokap..nah dipostingan ini gw coba review beberapa judul film yang keren banget dijaman kekunoan yang menjadi idolanya para remaja jaman old termasuk gw..

Film panji manusia milenium pemainya si primus,

Film diatas judulnya jin dan jun pemainya si sahrul gunawan

Nah kalo film ini judulnya return of the condor heroes pemainya si andy lau yang jadi yoko.. Film ini asik banget ditonton trus besoknya diceritain di sekolah dibahas rame²

Film saras 008 gw udah smp inimah kayanya

Jiban gaban dll.. Kalo sekarang mungkin robocar poli kali yah

Kamen raider.. Ksatria baja hitam film idola tayangnya sore kalo film ini gw masih SD, pedang matahari si kotaro minami gw bkin dari bambu trus gw bawa ke sekolah.. 😎

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *