Tidak boleh menunjuk dengan satu jari di Disneyland

Tau gak kenapa pengunjung di disneyland gak boleh nunjuk (menunjuk)  pake satu jari.? Oke sebelum gw lanjutin ke topiknya, Cukstaw aja nih buat yang belum tau apa itu disneyland gw akan bantu cari referensinya di gugel dan kita bahas sedikit disini buat pencerahan.. 

Disneyland awalnya adalah sebuah taman bermain yang beroperasi di anaheim california pada 17 juli 1955 dan sampe sekarang ini Disneyland udah punya cabang di enam wilayah yaitu di florida, prancis, hawai, china, hongkong dan jepang bro, dan menurut berita yang gw baca pengunjung di disneyland tiap tahunya bisa sampe 17,5 juta orang yang dateng ke disneyland, padahal harga tiket masuknya juga ga murah apa lagi buat ukuran gw kayanya kalaupun gw bisa mending gw pake umroh deh dari pada kesitu 😀

Oke pencerahan soal disneyland udah kita bahas sedikit dan sekarang saatnya kita kembali ke laptop mari kita bahas topiknya sesuai judul postingan yaitu “Tidak boleh menunjuk dengan satu jari di disneyland” kenapa why.?? Mari kita cari tau sama²..

fakta menarik mengenai Taman bermain Disneyland yang karyawannya diminta untuk tidak memberi petunjuk arah sambil menyodorkan satu jari telunjuk,

seperti yang ditulis diharian The Independent, ternyata para karyawan Disney mengganti cara menunjuk arah dengan menggunakan dua jari, yakni jari telunjuk dan jari tengah, seperti saat menunjukkan angka dua atau kaya kita kalo lagi mau narsis atau ngejepit rokok jadi kaya logo piss gitu, tapi menurut gw mending  pake jempol aja sekalian biar kaya orang jawa, 😎

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *